profil

Foto saya
Ciamis, jawa Barat, Indonesia
jl. soedirman no.270A Depan Smk 1 Ciamis. phone:(0265)772527/082118110076

15 Desember 2010

ayam jago JADUL

ayam jago yg satu ini nih yang selalu jadi kaki ke 3 ane, pasalnya ane cuma punya ni satu satunya....suzuki RC 100 BRAVO. motor bebek jadul keluaran tahun 90an. tapi biarpun jadul, ni motor dah keliling indonesia.....tapi lebih sering ke kampung halaman ane sih..hehehehe :D
dari dulu ini motor dah di apke ma bokap ane, trus di warisin ke ane.hehe
 nah tapi masalahnya, ane kurang bisa ngerawat motor jadul.. ampe bisa dikatakan kalo ni motor jarang mandi...hehe
sama kaya orangnya..heuheu
nah buat agan agan yg tau cara ngerawat ni motor, kasih tau ane yah...soalnya ane cinta banget ma ni motor.
o iya, ni motor nama.a bonie gan...heuheuheu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar